Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Gratis Bukan di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu

- 29 Januari 2023, 15:30 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo gratis bukan di Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo gratis bukan di Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu. /Tangkap layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

BERITA DIY - Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo gratis bukan di Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu.

Anime Tokyo Revenger season 2 episode 4 sub Indo dijadwalkan akan rilis hari ini, Minggu, 29 Januari 2023 di layanan streaming Disney Plus.

Namun saat ini banyak masyarakat memilih untuk cari link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo gratis di Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu.

Tokyo Revengers sendiri merupakan serial manga shonen karya Ken Wakui yang terbit pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Kualitas HD, Streaming Bukan di Anoboy atau Otakudesu

Adapun anime Tokyo Revengers sendiri pertama kali rilis pada April 2021 lalu yang disutradarai oleh Koichi Hatsumi.

Anime Tokyo Revengers season 2 episode terbaru ini akan mengisahkan pertempuran Tokyo Manji (Toman) dengan geng Black Dragon generasi ke-10.

Pada episode 3 Tokyo Revengers sebelumnya Takemichi bertemu kembali dengan Hinata dengan sejumlah anggota Black Dragon yang sedang mengawasai wilayah tersebut.

Terjadilah pertarungan antara Takemichi dan Taiju, merasa tidak sanggup melihat Takemichi di hajar oleh kakaknya sendiri, Hakkai membuat perjanjian untuk keluar dari Toman lalu bergabung dengan Black Dragon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x