Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Kualitas HD, Streaming Bukan di Anoboy atau Otakudesu

- 28 Januari 2023, 19:33 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo dengan kualitas HD, download dan streaming secara legal di Disney Plus bukan di Anoboy atau Otakudesu.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo dengan kualitas HD, download dan streaming secara legal di Disney Plus bukan di Anoboy atau Otakudesu. /Twitter.com/@anime_toman

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo dengan kualitas HD, download dan streaming secara legal di Disney Plus bukan di Anoboy atau Otakudesu.

Anime Tokyo Revengers season 2 akan merilis episode terbarunya malam ini, Minggu 29 Januari 2023 pada pukul 01:30 WIB.

Penonton yang ingin menyaksikan Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo bisa mengakses anime tersebut melalui tautan legal di bagian akhir artikel ini.

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari komik berjudul sama karya Ken Wakui yang diterbitkan di majalah Kodansha mulai Maret 2017 hingga November 2022 kemarin.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 3 Sub Indo Legal Bukan di Otakudesu Gratis di Bilibili

Tokyo Revengers sendiri bercerita mengenai Hanagaki Takemichi, seorang pria tanpa pekerjaan yang berumur 26 tahun yang tinggal seorang diri di Tokyo.

Suatu hari, Takemichi yang hendak bepergian menggunakan Shinkansen di dorong oleh orang misterius yang berada di belakangnya.

Alih-alih meninggal, Takemichi justru terlempar ke masa lalu, tepatnya ke 12 tahun lalu saat dia menjadi anggota geng Tokyo Manji.

Rupanya, ada sesuatu di masa lalu yang harus dia selesaikan, salah satunya melindungi Hinata Tachibana dari serangan geng Tokyo Manji di masa depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x