Kapan Jadwal MPL ID S11 Dimulai? Siapa Saja Roster MPL Indonesia Season 11? Ini Daftar Tim yang Bertanding

- 27 Januari 2023, 15:30 WIB
Kapan dan jadwal MPL Indonesia Season 11 dimulai serta siapa saja yang menjadi roster. Berikut ini daftar tim yang bertanding di MPL ID S11.
Kapan dan jadwal MPL Indonesia Season 11 dimulai serta siapa saja yang menjadi roster. Berikut ini daftar tim yang bertanding di MPL ID S11. /Tangkap layar id-mpl.com/s11

BERITA DIY - Simak informasi kapan dan jadwal MPL Indonesia Season 11 dimulai serta siapa saja yang menjadi roster. Berikut ini daftar tim di MPL ID S11 yang dimungkinkan akan bertanding.

MPL merupakan salah satu kompetisi pertandingan eSport dari game Mobile Legends yang ditunggu-tunggu termasuk oleh para pecinta game di Indonesia.

Tidak hanya jadwal saja yang dinantikan, para roster setiap tim pun turut menjadi perhatian dalam pertandingan MPL Indonesia Season 11 mendatang.

Lantas kapan MPL ID S11 ini akan dimulai dan bagaimana jadwal pertandingannya? Siapa saja roster atau susunan pemain yang akan ikut serta?

Baca Juga: Profil ECHO Sanford Juara M4 Mobile Legends Umur, Hero Favorit, IG dan Role ML yang Main di EVOS PH di MPL S8

Seperti yang diinformasikan dari akun Twitter resmi MPL Indonesia yaitu @mplidofficial, sampai season 10 kemarin setidaknya ada empat pemain yang setia terhadap timnya antara lain:

  • RRQ LEMON
  • ONIC Drian
  • AURA GOD1VA
  • BTR KYY

Keempat pemain tersebut dimungkinkan akan menjadi roster dengan tim yang masih sama pada MPL Indonesia Season 11 mendatang.

Susunan pemain setiap tim juga bisa saja masih berubah mengingat setiap pergantian season MPL sering terjadi transfer pemain antar tim.

Baca Juga: Jadwal Kapan MPL S11 2023 Dimulai di Indonesia, Siapa Saja Tim Baru di MPL ID Season 11? Ini Daftar Pemain RRQ

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x