Roster Baru RRQ Hoshi Indonesia yang Bertanding dalam Laga MPL Indonesia Season 11 2023, Kapan Dimulai?

- 26 Januari 2023, 13:40 WIB
Roster baru dan resmi RRQ yang bermain di MPL Season 11, Roster RRQ s11 kapan main, apakah R7 keluar RRQ? Apa itu Rex Regum Reon.
Roster baru dan resmi RRQ yang bermain di MPL Season 11, Roster RRQ s11 kapan main, apakah R7 keluar RRQ? Apa itu Rex Regum Reon. /Tangkap Layar Youtube.com/@TeamRRQ

BERITA DIY- Berikut informasi mengenai roster, posisi, dan susunan pemain terbaru 2023 RRQ Hoshi Indonesia menjelang laga pertandingan MPL Season 11.

Tersedia informasi mengenai Roster dan line-up sementara oleh RRQ Hoshi Indonesia yang akan  berlaga pada MPL Season 11 akan datang.

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi Indonesia mengeluarkan pengumuman penting mengenai hoster baru pada 25 Januari 2023 kemarin. Tentunya hal ini sudah banyak ditunggu oleh para fans.

Pengumuman tersebut menjawab pertanyaan para penggemar e-sport akan tim inti yang akan bermain dalam MPL season 11. Simak informasi ini untuk mengetahui line-up resmi dari RRQ.

Baca Juga: Jadwal MPL S11 2023 Dimulai di Indonesia, Ada Tim Baru di MPL ID Season 11? Ini Daftar Roster RRQ Terbaru

MPL merupakan liga utama Mobile Legends di Indonesia yang diselenggarakan oleh pihak pengembang game MLBB, yakni Moonton, liga ini berdurasi selama 5 bulan.

Seperti diketahui, MPL telah memasuki musim ke-11 pada tahun 2023. MPL akan menjadi ajang dari berbagai macam tim e-sport Indonesia untuk saling unjuk gigi.

Sebagai informasi MPL kemungkinan akan diselenggarakan setelah sebulan setalah perhelatan M4 World Championship, berdasarkan prediksi MPL akan digelar pada Februari mendatang.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada rilisan resmi dari MPL Indonesia mengenai  kapan jadwal MPL Season 11 akan dimulai.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x