Profil ECHO Sanford Juara M4 Mobile Legends Umur, Hero Favorit, IG dan Role ML yang Main di EVOS PH di MPL S8

- 27 Januari 2023, 10:21 WIB
Profil lengkap biodata ECHO Sanford juara M4 World Championship Mobile Legends dari umur, hero ML favorit, akun IG dan role yang sempat main di Nexplay EVOS PH di MPL S8.
Profil lengkap biodata ECHO Sanford juara M4 World Championship Mobile Legends dari umur, hero ML favorit, akun IG dan role yang sempat main di Nexplay EVOS PH di MPL S8. /Facebook.com/ECHO Sanford

BERITA DIY - Berikut profil lengkap biodata ECHO Sanford juara M4 World Championship Mobile Legends dari umur, hero ML favorit, akun IG dan role yang sempat main di Nexplay EVOS PH di MPL S8.

Sanford, Sanji dan Bennyqt bersinar di M4 Mobile Legends bersama pemain senior YAWI dan KarlTzy hingga membuat ECHO juara di M4 MLBB.

Pemain Mobile Legends Sanford bahkan mampu meng-outplay permainan R7, explaner terkuat di MPL ID Indonesia saat di final Lower Bracket M4 Mobile Legends.

Terlebih, banyak yang mengagumi Sanford saat ia bermain hero MLBB Lapu-Lapu saat mengalahkan Blacklist International di Grand Final M4 Mobile Legends.

Baca Juga: Jadwal MPL S11 2023 Dimulai di Indonesia, Ada Tim Baru di MPL ID Season 11? Ini Daftar Roster RRQ Terbaru

Bahkan sejumlah streamer Mobile Legends kawakan Indonesia seperti Antimage Maxhill pemain EVOS tidak percaya jika Sanford bisa melakukan ulti Lapu-Lapu dengan flicker.

"Aneh banget Lapu-nya Sanford, kok bisa?" ucap Antimage dikutip dari akun YouTube Antimage Maxhill.

"Siapa ges explaner yang kelasnya (Sanford) kayak gitu," ucap Luminare dikutip dari kanal YouTube Ihsan Luminare.

Lantas, bagaimana sih awal mula karier, umur, prestasi, profil dan biodata Sanford di skena profesional Mobile Legends? Yuk simak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x