Jadwal dan Roster MPL ID S11 2023 di Indonesia, Tim Singapura Ikut di MPL ID? Ini Roster Baru RRQ

- 27 Januari 2023, 13:40 WIB
Jadwal dan roster MPL ID S11 2023 di Indonesia, apakah ada tim Singapura ikut di MPL ID dan pengumuman roaster RRQ terbaru.
Jadwal dan roster MPL ID S11 2023 di Indonesia, apakah ada tim Singapura ikut di MPL ID dan pengumuman roaster RRQ terbaru. /Instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan roster MPL ID S11 2023 di Indonesia, apakah ada tim Singapura ikut di MPL ID dan pengumuman roaster RRQ terbaru.

Kompetisi paling bergengsi yakni Mobile Legends di indonesia ini digelar setelah berakhirnya kejuaraan dunia M4 World Championship.

Dua tim yang mewakili Indonesia di M4 World Championship yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esport gagal membawa kemenangan untuk Indonesia walaupun bermain di kandang sendiri.

RRQ Hoshi mengakhiri M4 World Championship dengan finish di posisi ketiga, sedangkan ONIC cuman bisa bertahan di posisi keempat.

Baca Juga: Jadwal Kapan MPL S11 2023 Dimulai di Indonesia, Siapa Saja Tim Baru di MPL ID Season 11? Ini Daftar Pemain RRQ

Dengan berakhirnya M4 World Championship, para penggemar Mobile Legends bisa lebih fokus ke turnamen lokal yakni MPL ID Season S11 2023.

MPL ID Season 11 merupakan turnamen Mobile Legend yang bergengsi di Indonesia yang paling ditunggu oleh para penonton maupun player yang bermain untuk tim di MPL ID.

Hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti kapannya MPL ID Season 11 dimulai di Indonesia. Di kutip dari laman GGWP diketahui, liga MPL ID Season 11 akan digelar di Februari hingga Mei 2023 mendatang.

Salah satu tim Singapura yakni Avium Esport menyatankan keikutan sertaan nya dalam turnamen MPL ID S11, Avium Esport resmi menjadi partner Geek Fam ID di Indonesia dan rebrand menjadi Geek Slate.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x