Jadwal Pendaftaran Program Magenta BUMN 2023, Lengkap dengan Link Daftar dan Persyaratan Cek di Sini

- 18 Januari 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi -Berikut merupakan jadwal pendaftaran Program Magenta BUMN 2023, disertai link daftar dan persyaratan lengkap yang dapat Anda cek di sini.
Ilustrasi -Berikut merupakan jadwal pendaftaran Program Magenta BUMN 2023, disertai link daftar dan persyaratan lengkap yang dapat Anda cek di sini. /Instagram.com/@kementerianbumn

BERITA DIY – Simak informasi mengenai jadwal pendaftaran Program Magenta BUMN 2023 lengkap dengan link daftar dan syarat yang dapat Anda cek di sini.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan bagi para pelajar, santri, mahasiswa, dan fresh graduate yang berminat untuk magang dalam Program Magang Magenta.

Program Magang Generasi Bertalenta atau Magenta BUMN ini dimaksudkan agar para pelajar, santri, mahasiswa, maupun fresh graduate dapat mengaktualisasikan ilmu yang mereka miliki dengan pengalaman langsung bekerja di BUMN.

Berdasarkan pengalaman tersebut, diharapkan para peserta magang dapat memperoleh bekal yang berharga sebagai modal saat memasuki dunia kerja dan meraih masa depan yang cerah.

Baca Juga: Situs magenta.fhcibumn.com Tidak Bisa Diakses, Jadwal Daftar Terbaru Rekrutmen Magang Magenta FHCI BUMN 2023

Keuntungan lainnya saat mengikuti Program Magang Generasi Bertalenta (Magenta) BUMN ini yaitu para peserta akan mendapat sertifikat eksklusif yang telah ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum FHCI.

Program Magenta BUMN 2023 ini telah dibuka sejak tanggal 16 januari 2023 secara online dan tidak dipungut biaya apapun.

Dikutip BERITA DIY dari akun Instagram @fhci.bumn berikut ini merupakan jadwal pendaftaran Program Magenta BUMN 2023:

1. Jadwal registrasi atau pendaftaran peserta: tanggal 16 sampai 22 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x