Cara Daftar Magang Magenta BUMN di magenta.fhcibumn.com dan 4 Programnya, Bisa Mahasiswa hingga Fresh Graduate

- 17 Januari 2023, 12:20 WIB
Cara pendaftaran Magang Magenta BUMN 2023 dan 4 program yang dibuka Kementerian BUMN untuk Mahasiswa hingga fresh graduate.
Cara pendaftaran Magang Magenta BUMN 2023 dan 4 program yang dibuka Kementerian BUMN untuk Mahasiswa hingga fresh graduate. /Instagram.com/@kementerianbumn

BERITA DIY-Simak informasi cara pendaftaran Magang Magenta BUMN dan 4 program yang disediakan pemerintah yang bisa diikuti mahasiswa hingga fresh graduate, baca selengkapnya.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Magang Magenta BUMN 2023 yang bisa dilakukan di website magenta.fhcibumn.com.

Dilansir dari akun instagram @kementerianbumn, Magang Magenta BUMN 2023 akan mulai registrasi peserta pada 16-22 Januari 2023.

Sedangkan, seleksi dan pengumuman Magang Magenta BUMN akan dilaksanakan pada 23-27 Januari 2023 dan nantinya sertifikat magang ditanda-tangani langsung oleh Erick Tohir sebagai Menteri BUMN.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Pengumuman Tes TKD dan AKHLAK Rekrutmen BUMN Batch 2, Ini Link Lengkapnya

Magenta BUMN adalah program magang terpadu bagi mahasiswa dan fresh graduate agar dapat mengaktualisasikan ilmu yang telah diperoleh di dunia perkuliahan serta merasakan langsung pengalaman bekerja di BUMN dengan budaya kerja AKHLAK yang profesional.

Bagi anda yang ingin bergabung Magang Magenta BUMN 2023 tentunya akan mendapat peluang mengambangkan soft skill dan hard skill.

Tidak hanya itu, peserta Magang Magenta BUMN 2023 akan mendapatkan sertifikat eklusif yang ditanda tangani oleh Menteri BUMN Erick Tohir atau Ketua Umum FHCI.

Program Magang Magenta BUMN besertifikat terpadu ini bisa diikuti oleh pelajar, santri, mahasiswa hingga fresh graduate.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x