Situs magenta.fhcibumn.com Tidak Bisa Diakses, Jadwal Daftar Terbaru Rekrutmen Magang Magenta FHCI BUMN 2023

- 18 Januari 2023, 13:35 WIB
Situs magenta.fhcibumn.com tidak bisa diakses, berikut ini informasi mengenai jadwal daftar terbaru rekrutmen magang Magenta FHCI BUMN 2023.
Situs magenta.fhcibumn.com tidak bisa diakses, berikut ini informasi mengenai jadwal daftar terbaru rekrutmen magang Magenta FHCI BUMN 2023. /Tangkap layar magenta.fhcibumn.com

BERITA DIY - Situs magenta.fhcibumn.com tidak bisa diakses, berikut ini informasi mengenai jadwal daftar terbaru rekrutmen magang Magenta FHCI BUMN 2023.

Laman resmi rekrutmen program Magang Generasi Bertalenta atau Magenta sampai saat ini masih mengalami perbaikan atau maintenance.

Hal tersebut menjadikan pada mahasiswa dan fresh graduate yang ingin daftar lowongan magang pun menjadi kesulitan untuk masuk ke situs atau website pendaftaran online.

Kendala berupa tidak bisa diakses website magenta.fhcibumn.com sebenarnya sudah berlangsung sejak pertama kali dibukanya situs tersebut untuk pendaftaran online.

Baca Juga: Contoh Pertanyaan Tes Wawancara BUMN Rekrutmen 2022 Batch 2, Tips Cara Jawab, dan Link Download PDF Gratis

Jadwal untuk bisa daftar online di program Magenta oleh FHCI BUMN adalah sejak tanggal 16 sampai 22 Januari 2023.

Lantas dengan terjadinya kendala ini, apakah jadwal daftar online pada rekrutmen program magang Magenta FHCI BUMN 2023 akan berubah dan ada skema terbaru?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa untuk bisa ikut program magang Magenta ini, mahasiswa dan fresh graduate yang ingin ikut serta perlu melakukan daftar online dengan cara berikut.

1. Kunjungi situs resmi rekrutmen Magenta di magenta.fhcibumn.com atau KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x