Contoh Pertanyaan Tes Wawancara BUMN Rekrutmen 2022 Batch 2, Tips Cara Jawab, dan Link Download PDF Gratis

- 18 Januari 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Contoh pertanyaan tes wawancara BUMN pada rekrutmen 2022 Batch 2, tips cara jawab dan link download PDF gratis untuk simuasi interview.
Ilustrasi - Contoh pertanyaan tes wawancara BUMN pada rekrutmen 2022 Batch 2, tips cara jawab dan link download PDF gratis untuk simuasi interview. /Pexels.com/Edmond Dantes

BERITA DIY - Simak contoh pertanyaan dalam tes wawancara BUMN pada rekrutmen 2022 Batch 2 dengan tips cara jawab dan link download PDF dengan gratis untuk simulasi ketika interview.

Pada bulan Desember 2022 lalu BUMN mulai melakukan rekrutmen bersama melalui situs resminya di rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Lebih dari 30 BUMN membuka lowongan kerja pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 ini yang dibuka dengan tahap pertama yaitu pendaftaran online sejak tanggal 1 Desember 2022.

Tahap selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar, AKHLAK, dan Tes Bahasa Inggris pada tahap 2 dan 3 yang sudah berakhir pada tanggal 10 Januari 2023.

Baca Juga: Magenta FHCI BUMN 2023 Dibuka, Dibayar Gaji Berapa? Ini Manfaat dan Cara Daftar Magang magenta.fhcibumn.com

Pada tahap 4 berupa Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara dan Medical Check Up (MCU) dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20 sampai 28 Januari 2023.

Bagi pelamar yang berhasil lolos pada tahap seleksi 1 sampai 3, maka perlu mempersiapkan diri pada tahap 4 salah satunya tes wawancara atau interview.

Perlu diketahui pada tahap 4 yang berisikan TKB, wawancara, dan MCU dilakukan sesuai dengan ketentuan masing-masing BUMN sehingga setiap perusahaan memiliki pelaksanaan yang berbeda termasuk wawancara.

Namun biasanya terdapat beberapa pertanyaan umum yang kerap diberikan pada saat tes wawancara seperti berikut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x