Magenta FHCI BUMN 2023 Dibuka, Dibayar Gaji Berapa? Ini Manfaat dan Cara Daftar Magang magenta.fhcibumn.com

- 17 Januari 2023, 11:30 WIB
Program Magenta FHCI BUMN 2023 telah dibuka, ini penjelasan cara daftar melalui magenta.fchibumn.com dan manfaat termasuk gaji.
Program Magenta FHCI BUMN 2023 telah dibuka, ini penjelasan cara daftar melalui magenta.fchibumn.com dan manfaat termasuk gaji. /Tangkap layar Instagram.com/@kemeterianbumn

BERITA DIY - Program Magenta oleh FHCI BUMN tahun 2023 telah dibuka, ini manfaat dan cara daftar magang melalui situs resmi di magenta.fchibumn.com. Apakah mendapatkan gaji atau dibayar berapa? Berikut informasinya.

FHCI atau Forum Human Capital Indonesia bersama dengan Kementerian BUMN dan BUMN kembali mengadakan program magang dengan pendaftaran dibuka pada tanggal 16 sampai 22 Januari 2023 melalui magenta.fhcibumn.com.

Program Magang Generasi Bertalenta atau Magenta ditujukan kepada para mahasiswa dan fresh graduate lulusan SMA, D4, hingga S1 untuk merasakan langsung bekerja di lingkungan BUMN.

Hingga artikel ini dibuat, situs resmi pendaftaran program Magenta sedang mengalami maintenance, beberapa hal pun menjadi pertanyaan seperti cara daftar, syarat, manfaat termasuk apakah dibayar gaji.

Baca Juga: Login magenta.fhcibumn.com Rekrutmen Magang Magenta BUMN, Ini Cara dan Syarat Daftar Lowongan

Melalui program Magenta, mahasiswa dan fresh graduate yang berhasil terpilih untuk magang di perusahaan BUMN tentu akan mendapatkan sejumlah manfaat.

Namun sebelum mengetahui manfaat termasuk gaji yang dibayar, perlu mengetahui dahulu terkait syarat dan cara daftar program magang Magenta ini.

Berikut cara daftar program magang Magenta FHCI BUMN tahun 2023 yang dilansir situs resminya di magenta.fhcibumn.com.

1. Kunjungi situs resmi rekrutmen Magenta di magenta.fhcibumn.com atau KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x