Link dan Cara Cek Pengumuman Tes BUMN Batch 2 di Sini, Simak Jadwal Seleksi Tahap Berikutnya Jika Lolos

- 7 Januari 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi - Link dan cara cek pengumuman tes BUMN batch 2 dan informasi jadwal seleksi tahap berikutnya jika lolos.
Ilustrasi - Link dan cara cek pengumuman tes BUMN batch 2 dan informasi jadwal seleksi tahap berikutnya jika lolos. /Tangkap layar Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Berikut link dan cara cek pengumuman tes BUMN batch 2 dan informasi jadwal seleksi tahap berikutnya jika lolos. Pastikan pendaftar segera melakukan cek pengumuman dengan panduan yang tersaji dalam artikel ini.

BUMN melakukan rekrutmen gelombang kedua atau batch 2 untuk mendapatkan karyawan yang mengisi jabatan-jabatan kosong.

Batch 2 pendaftaran atau rekrutmrn BUMN telah resmi diumumkan pada hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023. Cara cek pengumuman bisa dilakukan dengan mengakses link secara online dengan alamat rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Tes TKD dan AKHLAK yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada 21 Desember sampai 28 Desember 2022 dan untuk pengumuman bisa mulai diakses hari ini.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Lihat Hasil Tes TKD dan AKHLAK, Jadwal Tes Tahap 2

Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 sudah dimulai sejak Kamis, 1 Desember 2022. Lalu para peserta seleksi sudah menyelesaikan tahapan Tes TKD dan AKHLAK.

Peserta yang lolos dapat melanjutkan Tes Online Tahap 2 di mana tahap berikutnya merupakan tes Bahasa Inggris. Setelah itu masih ada tes lain seperti Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, dan MCU (Medical Check Up).

Dengan mengakses link rekrutmenbersama.fhcibumn.id, pelamar bisa mengetahui apakah lolos atau tidak pada tahap berikutnya.

Adapun, jadwal Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahap selanjutnya adalah berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x