Link Pengumuman BUMN Batch 2 Beserta Cara Cek Kelolosan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN AKHLAK

- 7 Januari 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi link pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN AKHLAK batch 2 yang bisa di simak mulai hari ini 7 Januari 2023.
Ilustrasi link pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN AKHLAK batch 2 yang bisa di simak mulai hari ini 7 Januari 2023. /Tangkap layar Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah link pengumuman BUMN batch 2 dan cara cek kelolosan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN AKHLAK.

Seluruh peserta menyelesaikan tes daring tahap 1 pada 28 Desember 2022,tahap ini peserta menjalankan tes TKD dan Core Value BUMN AKHLAK.

Hasil nilai TKD dan Core Values BUMN AKHLAK akan muncul sehari setelah pelaksanaan tes. Nilai Batasan dari TKD yaitu 58 dan Core Values BUMN AKHLAK yaitu 65.

kedua nilai yang diperoleh dari hasil tes peserta belum pasti menentukan kelulusan. Nilai tersebut akan di ranking terlebih dahulu dengan nilai peserta lainnya yang mendaftar di formasi yang sama.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Pengumuman Tes TKD dan AKHLAK Rekrutmen BUMN Batch 2, Ini Link Lengkapnya

Bagi peserta yang lolos dan ada di pengumuman hasil tes TKD dan Core Values AKHLAK di rekrutmen BUMN Batch 2, pendaftar bisa melanjutkan ke tes bahasa Inggris mulai tanggal 8-10 Januari 2023.

Pengumuman hasil tes TKD dan Core Values BUMN AKHLAK Batch 2 sudah bisa di cek mulai hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 melalui laman resmi BUMN klik pengumuman.

Jika dinyatakan lolos tes, peserta bisa menjalani sejumlah tes lagi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Berikut rangkuman jadwal untuk tes selanjutnya yang harus dilalui berikutnya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x