Link dan Cara Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Lihat Hasil Tes TKD dan AKHLAK, Jadwal Tes Tahap 2

- 7 Januari 2023, 12:16 WIB
Ilustrasi - Link cek pengumuman Rekrutmen BUMN Batch 2 dan cara lihat kelolosan hasil tes TKD dan AKHLAK, cek kapan jadwal pelaksanaan Tes Tahap 2.
Ilustrasi - Link cek pengumuman Rekrutmen BUMN Batch 2 dan cara lihat kelolosan hasil tes TKD dan AKHLAK, cek kapan jadwal pelaksanaan Tes Tahap 2. /Tangkap layar Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Simak link cek pengumuman Rekrutmen Rekrutmen BUMN Batch 2 dan cara lihat kelolosan hasil tes TKD dan AKHLAK serta cek kapan jadwal pelaksanaan Tes Tahap 2.

Peserta seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 sudah bisa mengetahui hasl tes TKD dan AKHLAK yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada 21 Desember sampai 28 Desember 2022.

Pengumuman hasil tes TKD dan AKHLAK bisa dilihat dengan akses link rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Lalu bagaimana cara untuk melihatnya dan kapan jadwal pelaksanaan Tes Online Tahap 2?

Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 sudah dimulai sejak Kamis, 1 Desember 2022. Lalu di peserta seleksi sudah menyelesaikan tahapan Tes TKD dan AKHLAK.

Baca Juga: Link Pengumuman BUMN Batch 2 TKD dan AHLAK Hari INI, 2 Cara Cek Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama FHCI BUMN

Hasil dari seleksi Tes Online Tahap 1 yakni Tes Kemampuan Dasar dan Core Values dapat dilihat mulai hari ini Sabtu, 7 Januari 2023. Peserta yang lolos dapat melanjutkan Tes Online Tahap 2.

Tes Online Tahap 2 merupakan tes Bahasa Inggris. Setelah itu masih ada tes lain seperti Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, dan MCU (Medical Check Up).

Setelah memasuki link resmi untuk cek pengumuman hasil tes TKD dan AKHLAK, Anda dapat melihat nilai masing-masing jenis tes. Namun nilai yang sudah melebihi nilai minimal belum menjadi patokan kelulusan.

Inilah link dan cara cek pengumuman hasil Tes TKD dan AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x