Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2: Kapan Jadwal Tes TKD dan AKHLAK?

- 16 Desember 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi. Cara cek pengumuman seleksi administrasi rekrutmen bersama BUMN 2022 Batch 2 hari ini, ini informasi kapan jadwal tes online TKD dan AKHLAK.
Ilustrasi. Cara cek pengumuman seleksi administrasi rekrutmen bersama BUMN 2022 Batch 2 hari ini, ini informasi kapan jadwal tes online TKD dan AKHLAK. /Tangkap layar Instagram.com/fhci.bumn

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 hari ini. Informasi kapan jadwal pelaksanaan tes online TKD dan AKHLAK ada di sini.

Proses seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 sedang berlangsung. Ada sejumlah tahapan yang akan dilalui oleh pendaftar, tahap registrasi sudah dilalui dan sudah dilakukan seleksi administrasi.

Peserta bisa segera mengetahui hasil pengumuman seleksi administrasi pada hari ini Jumat, 16 Desember 2022. Ketahui cara cek pengumumannya di sini serta jadwal tes online TKD dan AKHLAK.

Baca Juga: Contoh Trial Tes TKD BUMN 2022 Latihan Soal, dan Jadwal Pelaksanaan Online hingga Pengumuman Hasil TKD

Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 akan melalui tahapan seleksi mulai dari registrasi, seleksi administrasi, Tes TKS dan AKHALK, Tes Bahasa Inggris, Tes Kompetensi Bidang, Psikotes, Wawancara, dan MCU, lalu terakhir ada inagurasi.

Pada hari ini peserta bisa mengetahui apakah dirinya bisa melanjutkan ke tahap seleksi tes online TKD dan AKHLAK atau tidak. Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk cek hasil pengumuman seleksi administrasi.

Peserta yang dinyatakan lolos akan diberi kesempatan untuk mengakses trial tes TKD dan AKHLAK sebelum jadwal pelaksanaan tes berlangsung.

Inilah cara cek pengumuman seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2:

Baca Juga: Login rekrutmenbersama.fhcibumn.id Cek Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN FHCI Batch 2

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x