10 Caption Ucapan Imlek 2023 Bahasa Inggris Kata Happy Chinese New Year dan Gong Xi Fa Cai Lengkap Artinya

- 17 Januari 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. 10 contoh ucapan selamat Imlek Bahasa Inggris dengan kata Gong Xi Fa Cai atau Happy Chinese New Year untuk caption di Twitter, Instagram, TikTok dll.
Ilustrasi. 10 contoh ucapan selamat Imlek Bahasa Inggris dengan kata Gong Xi Fa Cai atau Happy Chinese New Year untuk caption di Twitter, Instagram, TikTok dll. /PEXELS/@Angel roma

 

BERITA DIY - Berikut daftar 10 caption ucapan Imlek 2023 Bahasa Inggris pakai kata Happy Chinese New Year dan Gong Xi Fa Cai lengkap artinya.

Imlek 2023 diperingati pada tanggal Minggu, 22 Januari 2023. Siapkan ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris berikut ini sebagai caption di media sosial.

Imlek dalam Bahasa Inggris disebut Happy Chinese New Year atau Tahun Baru Kalender China dengan ucapan selamat Imlek terkenal yakni Gong Xi Fa Cai.

Apa artinya Gong Xi Fa Cai dalam Bahasa Inggris dan Indonesia?

Baca Juga: Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 Resmi dari Pemerintah dan SKB 3 Menteri PDF: Cek Tanggal Merah Imlek

Dalam Halaman Facebook 'All About Chinese' terjemahan Gong Xi Fa Cai dalam Bahasa Inggris adalah 'congratulations and prosperity'.

Dalam Bahasa Indonesia, Gong Xi Fa Cai artinya 'selamat dan semoga mendapatkan rezeki atau kemakmuran'.

Karena Gong Xi Fa Cai merupakan ucapan selamat Imlek yang baik, istilah ini kerap dipakai dalam caption Bahasa Inggris atau Indonesia saat Tahun Baru China.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x