Link Live Streaming Thailand vs Vietnam Final Leg 2 Piala AFF 2023, Ini Siaran Langsung GRATIS di TV RCTI Plus

- 16 Januari 2023, 16:58 WIB
Final AFF 2023 Thailand vs Vietnam live streaming, Thailand vs Vietnam leg 2, dan jadwal jam tayang RCTI Plus siaran langsung Thailand vs Vietnam.
Final AFF 2023 Thailand vs Vietnam live streaming, Thailand vs Vietnam leg 2, dan jadwal jam tayang RCTI Plus siaran langsung Thailand vs Vietnam. /(ANTARA/HO-AFF)

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari final AFF 2023 Thailand vs Vietnam live streaming, Thailand vs Vietnam leg 2, dan jadwal jam tayang RCTI Plus siaran langsung Thailand vs Vietnam.

Ketahui link live streaming Timnas Thailand vs Vietnam di final leg 2 Piala AFF 2023, berikut jadwal jam tayang siaran langsung gratis di TV RCTI Plus.

Pada leg 1 lalu di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Tim nasional Thailand mengimbangi tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2 pada laga leg pertama final Piala AFF 2022.

Gol dari Poramet Arjvirai dan Sarah Yooyen membuat Thailand tinggal membutuhkan minimal hasil seri, tetapi dengan skor tidak lebih dari 1-1, di leg kedua untuk mempertahankan gelar juara Piala AFF yang sebelumnya mereka raih pada edisi 2020.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia? Ini Profil dan Catatannya

Sementara Vietnam, yang melesakkan gol ke gawang Thailand melalui Nguyen Tien Linh dan Vu Van Thanh, wajib menang atau menahan imbang Thailand dengan skor minimal 3-3 pada leg kedua untuk menjadi kampiun Piala AFF 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam yang kembali menurunkan duet penyerang Nguyen Tien Linh dan Pham Tuan Hai, seperti saat menyingkirkan Indonesia di leg kedua semifinal, membuka keunggulan pada menit ke-24. Nguyen Tien Linh mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan silang Que Ngoc Hai.

Itu merupakan gol keenam Tien Linh sepanjang Piala AFF 2022 yang membuat dirinya untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak turnamen bersama "striker" Thailand Teerasil Dangda.

Usai jeda, Thailand langsung tancap gas. Tiga menit setelah babak kedua bergulir, skuad yang dibesut Alexandre Polking menyamakan kedudukan melalui sepakan Poramet Arjvirai. Setelah menerima umpan terobosan dari Theerathon Bunmathan, Poramet mengelabui lawan sebelum menyepak keras bola ke dalam gawang Vietnam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x