Pendaftaran CPNS 2023 Kapan Buka, Benarkah Juni? Ini Syarat Seleksi PNS dan Cara Daftar Akun sscasn.bkn.go.id

- 14 Januari 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran CPNS 2023 kapan buka, benarkah Juni? Ini penjelasan dilengkapi syarat seleksi PNS dan cara daftar akun sscasn.bkn.go.id.
Ilustrasi - Pendaftaran CPNS 2023 kapan buka, benarkah Juni? Ini penjelasan dilengkapi syarat seleksi PNS dan cara daftar akun sscasn.bkn.go.id. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY - Pendaftaran CPNS 2023 kapan buka, benarkah Juni? Simak penjelasan dilengkapi syarat seleksi PNS dan cara daftar akun sscasn.bkn.go.id berikut ini.

Pemerintah sudah memastikan bakal mengadakan seleksi CPNS pada tahun 2023 ini. Kepastian itu sudah diutarakan Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas.

Dalam akun Instagram resmi Kementerian PAN RB, @kemenpanrb, Azwar Anas meminta instansi pemerintah pusat dan daerah mendata kebutuhan CPNS untuk seleksi CPNS 2023.

“Instansi pemerintah agar mulai mendata dan mengusulkan kebutuhan ASN 2023 yang prioritas untuk segera diisi di instansi masing-masing,” kata Azwar Anas dalam postingan akun Instagram @kemenpanrb.

Baca Juga: Link Daftar CPNS 2023, Cek Bocoran Formasi Resmi dari Menpan RB di Sini, Jadwal Pendaftaran Buka Kapan?

Selain itu, dalam postingan @kemenpanrb, juga terungkap ada enam formasi yang bakal menjadi prioritas seleksi CPNS 2023. Formasi tersebut ialah:

1. Formasi hakim. 

2. Formasi jaksa.

3. Formasi dosen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x