Bacaan Wirid dan Dzikir Ratibul Haddad Lengkap Arab dan Latin Doa untuk Memohon Perlindungan

- 14 Januari 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi berdzikir. Bacaan wirid dan dzikir Ratibul Haddad lengkap arab dan latin, doa untuk memohon perlindungan Allah SWT serta urutannya dari Al quran.
Ilustrasi berdzikir. Bacaan wirid dan dzikir Ratibul Haddad lengkap arab dan latin, doa untuk memohon perlindungan Allah SWT serta urutannya dari Al quran. /Pixabay/Iqbal nuril anwar

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan wirid dan dzikir Ratibul Haddad lengkap arab dan latin, doa untuk memohon perlindungan Allah SWT serta urutannya.

Tawasul Ratib Al Haddad atau bacaan Ratibul Haddad yang merupakan salah satu bacaan dzikir atau doa dengan berisikan ayat-ayat Al Quran.

Selain itu dalam susunan bacaan dzikir Ratibul Haddad juga dikumpulkan doa-doa yang bertujuan untuk memohon perlindungan Allah SWT.

Sebagai informasi Ratib Al Haddad atau Ratibul Haddad merupakan karya dari ulama bernama Al-Imam Al-Habib Abdullah bin Alwi bin Muhammad Al-Haddad.

Baca Juga: Bacaan Ratib Al-Haddad, Wirid dan Dzikir untuk Memohon Perlindungan Allah SWT Teks Arab dan Latin

Dalam tulisan aslinya Ratibul Haddad ditulis menggunakan bahasa Arab, untuk itu simak di bawah ini dalam bahasa Arab dan latin.

Adapun bacaan latin dari lafadz doa atau dzikir Ratibul Haddad agar mempermudah umat muslim di Indonesia membacanya.

Berikut bacaan Ratibul Haddad lengkap menggunakan tulisan teks Arab dan latinnya:


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x