Apakah Boleh Sholat Dhuha Jam 6 Pagi? Dilengkapi Tata Cara Sholat Dhuha dan Bacaan Doa Dzikir Setelahnya

- 23 November 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - apakah boleh sholat dhuha jam 6 pagi, dilengkapi dengan tata cara sholat dhuha dan doa dzikir setelah melaksanakan sholat untuk melancarkan rezeki.
Ilustrasi - apakah boleh sholat dhuha jam 6 pagi, dilengkapi dengan tata cara sholat dhuha dan doa dzikir setelah melaksanakan sholat untuk melancarkan rezeki. /PEXELS/Ahmet Polat

BERITA DIY - Berikut informasi apakah boleh sholat dhuha jam 6 pagi, dilengkapi dengan tata cara sholat dhuha dan doa dzikir setelah melaksanakan sholat untuk melancarkan rezeki.

Info sholat dhuha banyak dicari termasuk kapan diperbolehkan sholat dhuha, jam 6 pagi sholat apa, hingga jam berapa terakhir sholat dhuha.

Selain itu batas waktu dari sholat dhuha, dimulai dari jam berapa sampai jam berapa serta batas awal dari sholat dhuha.

Simak di sini apakah boleh sholat dhuha jam 6 pagi, dilengkapi dengan tata cara sholat dhuha lengkap dan doa dzikir setelah sholat.

Baca Juga: Bacaan Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Lengkap Artinya Simpel untuk Dihafal

Seperti diketahui, sholat dhuha merupakan sholat sunnah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk dilaksanakan.

Dalam sholat dhuha memiliki berbagai keutamaan, salah satunya bagi yang mengamalkan sholat dhuha akan dianggap telah bersedekah atas seluruh anggota tubuhnya.

Sholat dhuha bisa dikerjakan sebanyak 2, 4, 6, 8, atau 12 rakaat. Jika menjalankan lebih dari 2 rakaat, maka setiap 2 rakaat diakhiri dengan salam.

Adapun waktu sholat dhuha bukanlah terbitnya matahari, melainkan setelah melewati ketinggian satu tumbak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x