Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu sesuai Sunnah, Dzikir Lengkap Tulisan Arab, dan Latin

- 11 Januari 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi berdzikir. Bacaan doa setelah sholat Fardhu sesuai sunnah, dzikir lengkap tulisan Arab, latin dan artinya, bisa untuk sholat Ashar, subuh dan lainnya.
Ilustrasi berdzikir. Bacaan doa setelah sholat Fardhu sesuai sunnah, dzikir lengkap tulisan Arab, latin dan artinya, bisa untuk sholat Ashar, subuh dan lainnya. /Pixabay/artadyagumelar

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan doa setelah sholat Fardhu sesuai sunnah, dzikir lengkap tulisan Arab, latin dan artinya, bisa untuk sholat Ashar, subuh dan lainnya.

Seperti diketahui membaca dzikir atau doa setelah sholat fardhu menjadi salah satu hal penting bagi umat muslim untuk mengingat Allah SWT sang pencipta.

Tak terkecuali dalam sholat subuh umat muslim bisa memulai dzikir untuk meminta rezeki atau agar dimudahkan rezeki.

Berdoa adalah salah satu bentuk permohonan seorang hamba kepada sang pencipta. Salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa yakni setelah selesai mengerjakan sholat, baik sholat wajib maupun sunnah.

Baca Juga: Bacaan Dzikir Pagi dan Petang Al Matsurat Sesuai Sunnah Lengkap Tulisan Arab dan Artinya Indonesia

Simak bacaan doa setelah sholat atau dzikir setelah sholat fardhu yang dapat diamalkan langsung untuk memohon ampunan, meminta rezeki dan lainnya.

dalam sebuah hadis Rasulullah SAW, doa setelah sholat fardhu merupakan mustajab atau paling didengar Allah SWT.

“Dari Abu umamah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW ditanya tentang doa yang paling didengar oleh Allah SWT, beliau menjawab. Di pertengahan malam yang akhir dan setiap selesai shalat fardhu.” (HR. Tirmidzi)

Berikut bacaan doa atau dzikir setelah sholat fardhu yang bisa dibaca untuk sholat 5 waktu:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x