Tulisan Barakallahu Lakuma Doa dan Ucapan Selamat Menikah Islami, Bacaan Arab, Latin dan Artinya

- 3 Januari 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Tulisan barakallahu lakuma doa dan ucapan selamat menikah Islami, bacaan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia. Doa utnuk orang menikah.
Ilustrasi - Tulisan barakallahu lakuma doa dan ucapan selamat menikah Islami, bacaan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia. Doa utnuk orang menikah. /Pixabay/@mimimi

BERITA DIY - Berikut informasi tulisan Barakallahu Lakuma doa dan ucapan selamat menikah Islami, bacaan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia.

Tulisan Arab Barakallahu Lakuma Wa Barak Alaikuma Wa Jamaa Bainakuma Fii Khoir yang merupakan bacaan doa untuk orang menikah banyak dicari.

Termasuk tulisan latin dari Barakallahu Lakuma dan artinya apa dari bacaan doa ucapan menikah islami ini bagaimana.

Cek disini lengkap tulisan Barakallahu Lakuma mulai dari tulisan Arab, latin dan artinya dalam bahasa Indonesia ada di sini.

Baca Juga: Teks Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha untuk Mendatangkan Rezeki, Arab, Latin dan Artinya

Biasanya bacaan Barakallahu Lakuma dibacakan dari tamu pernikahan untuk orang yang sedang menikah, bisa diucapkan ketika kondangan atau saat diberi undangan.

Hal ini karena bacaan Barakallahu Lakuma merupakan bacaan doa untuk orang yang menikah yang dilantunkan ketika walimatul ursy.

Kalimat dari doa Barakallahu Lakuma wa baraka alikuma wa jamaah baina kuma fii khair ini memiliki arti sangat baik untuk diberikan bagi pengantin baru yang akan membangun rumah tangga.

Doa pengantin yang biasa diucapkan seperti 'Semoga dapat banyak momongan dan hidup bahagia' dapat diganti dengan barakallahu lakuma wa baraka alikuma wa jamaah baina kuma fii khair yang artinya sangat baik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x