Daftar Pinjol Ilegal Terbaru Mudah Cair, Cara Mengecek dan Lapor Pinjaman Online Tak Resmi OJK ke Sini

- 14 Januari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Daftar pinjol ilegal terbaru mudah cair, cara mengecek dan lapor pinjaman online tak resmi OJK. Ini DC pinjol lapangan yang datang ke rumah.
Ilustrasi - Daftar pinjol ilegal terbaru mudah cair, cara mengecek dan lapor pinjaman online tak resmi OJK. Ini DC pinjol lapangan yang datang ke rumah. /Dok Berita DIY

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjol ilegal terbaru mudah cair, cara mengecek dan lapor pinjaman online tak resmi OJK. Ini DC pinjol lapangan yang datang ke rumah.

Pinjaman online atau pinjol menjadi salah satu perusahaan untuk meminjam uang dengan cepat cair dan mudah pengajuannya.

Seperti diketahui pengajuan pinjol hanya cukup menggunakan HP dan siapkan KTP tanpa jaminan serta datang ke kantor.

Meski begitu ada beberapa daftar pinjol ilegal yang perlu dihindari karena tidak resmi dari pemerintah atau tidak diawasi OJK.

Baca Juga: DC Pinjol yang Datang ke Rumah Menagih Hutang usai Galbay, Ini Daftar dan Cara Ampuh Hindari Teror Pinjol

Dengan tidak diawasi OJK pinjol ilegal ini bisa saja melakukan banyak hal melanggar hukum seperti sebar data dan meneror secara berlebihan.

Salahs atunya dengan pengadaan DC pinjol yang meneror kontak hingga ada debt collector datang ke rumah menagih hutang secara paksa.

salah satu cara agar tidak didatangi DC pinjol atau diteror ialah Anda harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Meski bunga pinjol besar tentu Anda harus mengetahui hal tersebut dan sudah siap membayar bunga dari pinjaman online ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x