Ceria Pinjol BRI Limit Pinjaman Online Rp 20 Juta Langsung Cair Syarat KTP Saja?

- 12 Januari 2023, 14:40 WIB
Daftar syarat pinjam uang Ceria pinjol BRI limit pinjaman online Rp 20 juta langsung cair pakai KTP, pengajuan online mudah via aplikasi.
Daftar syarat pinjam uang Ceria pinjol BRI limit pinjaman online Rp 20 juta langsung cair pakai KTP, pengajuan online mudah via aplikasi. /Tangkap layar bri.co.id/web/ceria

BERITA DIY - Berikut info syarat pinjam uang Ceria pinjol BRI limit pinjaman online Rp 20 juta langsung cair pakai KTP dalam 30 menit saja?

Selain KUR, BRI kini mengembangkan pinjaman online untuk segmen ritel dan terbiasa dengan pengajuan pinjam uang secara online cukup di HP.

Masuk bisnis fintech, BRI mempunyai pinjol Ceria, salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran e-commerce atau online travel site.

Sejumlah kelebihan dari pinjol Ceria BRI adalah suku bunga murah, pinjaman tanpa jaminan langsung cair (kurang lebih 30 menit tergantung besaran pinjaman) dan syarat pengajuan pinjam uang yang mudah.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman di Bank BRI via Daftar Online Aplikasi Ceria Tanpa Tunggu KUR BRI 2023 Kapan Dibuka

Dilansir dari bri.co.id, pinjol Ceria BRI sudah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, pinjol Ceria legal dan aman untuk digunakan.

BRI Ceria punya limit pinjaman dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 20 juta dengan jangka waktu cicilan dari 1 bulan sampai 12 bulan.

BRI Ceria punya suku bunga 1.42 persen flat per bulan atau 26.95 persen efektif per tahun. Menjadi bunga paling rendah bila dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.

Sayangnya, pinjaman BRI Ceria tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai. Anda harus transaksi di e-commerce, baru bisa menggunakan BRI Ceria.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x