Hitungan Menit Rp50 Juta Langsung Cair Usai Diajukan di Pinjol Ini Tanpa Jaminan! Bukan Pinjaman Mandiri & BCA

- 10 Januari 2023, 17:26 WIB
Pinjaman online langsung cair KTP OJK terpercaya, pinjol BCA tanpa agunan, cara pinjam uang di Bank Mandiri dan syarat pinjaman Mandiri.
Pinjaman online langsung cair KTP OJK terpercaya, pinjol BCA tanpa agunan, cara pinjam uang di Bank Mandiri dan syarat pinjaman Mandiri. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair KTP OJK terpercaya, pinjol BCA tanpa agunan, cara pinjam uang di Bank Mandiri dan syarat pinjaman Mandiri.

Ketahui hitungan menit RP 50 juta langsung cair usai diajukan di pinjol berikut tanpa jaminan. Pengajuan pinjaman online bukan di Bank Mandiri atau BCA.

Pinjol atau pinjaman online merupakan pinjaman yang dilakukan secara online, baik melalui aplikasi yang bisa didownload maupun website yang dimiliki.

Hal tersebut, tentu membuat pinjaman dapat dilakukan tanpa peminjam dan pinjol bertatap muka langsung dalam proses peminjaman uang.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribu, Ini Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

Berbeda dengan pinjaman konvensional, di mana proses peminjaman harus dilakukan dengan tatap muka atau langsung mendatangi kantor lembaga penyedia jasa.

Kemudian, proses pendaftaran, verifikasi, hingga pencairan dana pinjaman juga dilakukan secara online. Tentu hal ini membuat makin makin praktis.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x