5 Menit Cair, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan 2023 Pakai KTP di Pinjol Ini

- 11 Januari 2023, 17:59 WIB
Pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair KTP, pinjol cair dalam hitungan menit 24 jam, dan pinjaman online BCA 5 menit cair.
Pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair KTP, pinjol cair dalam hitungan menit 24 jam, dan pinjaman online BCA 5 menit cair. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair KTP, pinjol cair dalam hitungan menit 24 jam, dan pinjaman online BCA 5 menit cair.

Ketahui 5 menit cair, berikut cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan 2023 pakai KTP melalui pinjol ini. Yuk ketahui syarat dan caranya.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar di Indonesia sekaligus tertua, yakni berdiri pada 16 Desember 1895.

Adapun tujuan dari adanya Bank BRI, yaitu menghimpun dana dari masyarakat, menyalurkannya kembali, serta memberi pelayanan jasa lainnya.

Baca Juga: Bawa KK dan KTP Pinjaman KUR BRI 2023 500 Juta Cicilan 30 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

Contoh dari layanan yang disediakan oleh Bank BRI, antara lain produk simpanan, transaksi online, pembayaran tagihan, asuransi hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang ada di bawah BRI ialah pinjaman online. Layanan pinjaman tersebut dijalankan oleh anak usaha dari Bank BRI.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang.

Pinjaman online BRI Pinang menawarkan layanan pinjaman dana tunai dengan limit hingga Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x