Bawa KK dan KTP Pinjaman KUR BRI 2023 500 Juta Cicilan 30 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

- 11 Januari 2023, 17:19 WIB
KUR BRI 2023 kapan dibuka, sumber dana KUR dari mana, KUR BNI, tabel KUR BRI 2023, dan daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id.
KUR BRI 2023 kapan dibuka, sumber dana KUR dari mana, KUR BNI, tabel KUR BRI 2023, dan daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id. /Instagram.com/@bri_purbalingga

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 2023 kapan dibuka, sumber dana KUR dari mana, KUR BNI, tabel KUR BRI 2023, dan daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id.

Ketahui bawa KK dan KTP pinjaman KUR BRI 2023 sebesar Rp 500 juta dengan cicilan Rp 30 ribuan cair tanpa jaminanm berikut jadwal kapan KUR BRI 2023 dibuka.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program Pemerintah yang dijalankan untuk meningkatkan akses pembiayaan yang diberikan pelaku usaha, mikro, kecil dan menengah.

Yang perlu diketahui, KUR tersebut disalurkan untuk kepentingan modal usaha atau investasi, di mana bertujuan agar skala usaha semakin besar.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribu, Ini Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

Adapun tujuan Pemerintah menginisiasi KUR, yakni dikarenakan pelaku UMKM terkadang sebenarnya layak mendapat pendanaan, tapi tak punya agunan yang cukup.

Salah satu bank yang begitu dikenal sebagai penyalur KUR yaitu Bank BRI, meski sebenarnya ada beberapa bank lain yang menyalurkan seperti Bank Mandiri.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x