Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Jadwal Kapan Dibuka Lagi, Syarat, Tabel Angsuran, dan Info Pinjaman BRI Lain

- 11 Januari 2023, 09:17 WIB
KUR BRI 2023 apakah sudah dibuka? Ini jadwal kapan dibuka lagi, syarat, tabel angsuran, dan pinjaman BRI lainnya.
KUR BRI 2023 apakah sudah dibuka? Ini jadwal kapan dibuka lagi, syarat, tabel angsuran, dan pinjaman BRI lainnya. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - KUR BRI dengan login di kur.bri.co.id untuk daftar online pengajuan pinjaman uang pada tahun 2023 apakah sudah dibuka? Simak informasi lengkapnya di artikel ini.

Jadwal KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi, tabel angsuran, dan info pinjaman BRI lainnya yang bisa daftar online bisa disimak di sini.

KUR BRI online menjadi program yang banyak diminati karena calon debitur tak perlu datang ke kantor cabang BRI terlebih dahulu untuk pengajuan pinjaman yakni dengan login kur.bri.co.id untuk daftar KUR BRI online.

Nominal KUR BRI 50 juta menjadi pinjaman uang yang sangat diminati karena dengan batas atas atau maksimal Rp 50 juta, debitur dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Angsuran Rp 30 Ribuan dan Syarat Pinjaman Rp 500 Juta Tanpa Daftar Online

Pengajuan KUR BRI Rp 50 juta masuk dalam jenis pinjaman KUR BRI 2023 Mikro yang harus diselesaikan maksimal 3 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

Sebelum mengetahui syarat untuk melakukan pinjaman KUR BRI dengan plafon maksimal Rp 500 juta, berikut tiga jenis pinjaman KUR BRI 2023.

1. KUR BRI 2023 Mikro

- Pinjaman maksimal Rp 50 juta tanpa jaminan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x