Jangan Tergiur Pinjol Ilegal Mudah Cair Syarat KTP hingga Mudah ACC, Ciri dan Daftar Pinjaman Online Tak Resmi

- 13 Januari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jangan tergiur pinjol ilegal mudah cair syarat KTP hingga mudah ACC. Ini ciri dan daftar pinjaman online tak resmi dari OJK untuk hindari DC lapangan.
Ilustrasi - Jangan tergiur pinjol ilegal mudah cair syarat KTP hingga mudah ACC. Ini ciri dan daftar pinjaman online tak resmi dari OJK untuk hindari DC lapangan. /Yumi Karasuma/Portal purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi jangan tergiur pinjol ilegal mudah cair syarat KTP hingga mudah ACC. Ini ciri dan daftar pinjaman online tak resmi dari OJK untuk hindari DC lapangan.

Kini link download apk pinjol ilegal di Play Sore banyak diburu masyarakat untuk dapatkan dana mudah cair tanpa verifikasi KTP.

Meski banyak pinjol ilegal beredar di masyarakat dengan penawaran menggiurkan seperti mudah cair hingga syarat KTP saja.

Pinjol ilegal atau pinjaman online tidak resmi ini perlu dihindari karena banyak risiko yang nantinya diterima masyarakat.

Baca Juga: 5 Menit Cair, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan 2023 Pakai KTP di Pinjol Ini

Mulai dari teror kontak yang tidak berujung, hingga penagihan hutang melalui DC pinjol lapangan datang ke rumah.

Selain itu dengan pinjol ilegal tidak terdaftar OJK dan tidak memenuhi syarat Otoritas Jasa Keuangan bisa melanggar hukum untuk penagihan.

Seperti diketahui banyak korban pinjol ilegal yang banyak bertebaran seperti menyebar data masyarakat yang galbay atau gagal bayar.

Untuk itu Anda perlu berhati-hati agar tidak terjerat pinjaman online atau pinjol ilegal yang banyak beredar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x