UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BLT BPUM di Januari 2023

- 11 Januari 2023, 12:42 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan link daftar BPUM 2023 apakah ada.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan link daftar BPUM 2023 apakah ada. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan link daftar BPUM 2023 apakah ada.

Yuk UMKM masukkan NIK KTP ke link resmi berikut agar dapat bantuan Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BLT BPUM BRI eform.bri.co.id di Januari 2023.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro, merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Pada kali pertama dijalankan di 2020, nominal BLT UMKM yang cair kepada penerima mencapai Rp 2,4 juta, di mana pencairannya melalui Bank BRI.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT 600 Ribu di 2023

TERBARU HARI INI: Cek Nomor KTP! UMKM yang Masuk Daftar Penerima Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu, Simak Info Resmi Banpres BPUM 2023

Kemudian di tahun 2021, nominal BLT UMKM yang cair ke pelaku usaha mikro turun menjadi Rp 1,2 juta. Ketika itu, penyaluran melalui BRI maupun BNI.

Selama ini untuk cek daftar penerima BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Namun pada tahun 2022 lalu, link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id tak menyediakan data terbaru, dan BNI di banpresbpum.id tak bisa diakses.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x