Jadwal Ganjil Genap di Puncak Bogor Hari Ini Sabtu-Minggu, Info Buka Tutup Jalur Weekend dan One Way

- 7 Januari 2023, 11:10 WIB
Jadwal ganjil genap di Puncak Bogor hari ini Sabtu-Minggu, info buka tutup jalur puncak weekend dan one way lalu lintas jam berapa.
Jadwal ganjil genap di Puncak Bogor hari ini Sabtu-Minggu, info buka tutup jalur puncak weekend dan one way lalu lintas jam berapa. /Dok. Isu Bogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal ganjil genap di Puncak Bogor hari ini Sabtu-Minggu, info buka tutup jalur puncak weekend dan one way lalu lintas jam berapa.

Seperti diketahui untuk menghindari ganjil genap jalur Puncak Bogor, masyarakat bisa cek jadwal pemberlakuan dari pihak Polres Bogor.

Selain itu ketahui pemberlakuan buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu-Minggu 7 dan 8 januari 2023 juga biasanya akan diberlakukan.

Adapun untuk pemberlakuan dari one way atau buka tutup jalur PUncak Bogor biasanya dilakukan sesuai kondisi lapangan terkini.

Baca Juga: Update Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Jumat 6 Januari 2023, Jadwal One Way dan Buka Tutup Jalur Puncak

Sebagai informasi pihak Polres Bogor sudah memberlakukan ganjil genap weekend ini mulai sejak Jumat, 6 Januari 2023 kemarin.

Kemudian untuk hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 pemberlakuan tersebut masih dilakukan sesuai jadwal yang sebelumnya telah dirilis.

Untuk mengurai kemacetan lalu lintas jalur Puncak Bogor ini, Polres Bogor memberlakukan jadwal ganjil genap hingga hari Minggu, 8 Januari 2023.

Dikutip dari media sosial TMC Polres Bogor, @tmcpolresbogor, pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur Puncak Bogor berlaku sejak hari Jumat 6 Januari 2023 pukul 14.00 WIB sampai Minggu 8 Januari 2023 malam, pada pukul 24.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x