Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022, Pemberlakuan One Way dan Ganjil Genap

- 17 Desember 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu, 17 Desember 2022, kapan pemberlakuan one way dan ganjil genap dan penyekatan lalu lintas.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu, 17 Desember 2022, kapan pemberlakuan one way dan ganjil genap dan penyekatan lalu lintas. /ISU BOGOR/Mutiara Ananda Hidayat

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu, 17 Desember 2022, kapan pemberlakuan one way dan ganjil genap.

Info buka tutup jalur Puncak hari ini mulai banyak dicari mendekati akhir pekan dan jadwal one way menuju arah puncak Bogor.

Selain itu pemberlakuan ganjil genap juga akan menjadi satu dalam jadwal buka tutup jalur Puncak dari hari Sabtu hingga Minggu.

Cek di sini jadwal buka tutup jalur puncak hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 info lalu lintas dari TMC Polres Bogor.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Minggu 4 Desember 2022, Info Ganjil Genap dan One Way

Jika mengacu pada jadwal yang sudah ada tentang buka tutup puncak Bogor, pemberlakuan rekayasa lalu lintas akan dimulai sejak pukul 07.30 WIB.

Jadwal buka tutup Puncak Bogor ini dimaksudkan untuk mengurai kemacetan yang biasanya terjadi pada akhir pekan.

Terlebih Desember 2022 ini akan ada libur nasional seperti Natal, untuk itu simak jadwal buka tutup Puncak Bogor, one way dan ganjil genap.

Bagi pengendara yang ingin melakukan perjalanan menuju Puncak Bogor atau kembali ke arah jakarta sebaiknya cek jadwal buka tutup berikut ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x