Jadwal Ganjil Genap di Jalur Puncak Bogor, Mulai Hari Ini dalam Rangka Libur 1 Juni 2022, Apa Ada One Way?

- 31 Mei 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ilustrasi - Simak jadwal ganjil genap Puncak Bogor dan apa ada sistem One Way pada libur 1 Juni 2022.
Ilustrasi - Ilustrasi - Simak jadwal ganjil genap Puncak Bogor dan apa ada sistem One Way pada libur 1 Juni 2022. /PIXABAY/652234

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal ganjil genap yang diberlakukan pada jalur menuju Puncak Bogor lengkap dengan penjelasan apakah ada One Way pada libur 1 Juni 2022.

Seperti yang diketahui bahwa esok hari atau pada Rabu 1 Juni 2022 adalah hari libur atau tanggal merah dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila sebagai salah satu peringatan.

Dalam hari libur yang akan berlangsung pada rabu 1 Juni 2022 mendatang, diprediksi akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang tersedia.

Baca Juga: Ganjil Genap Jakarta 2022 di Mana Saja? Ini Lokasi, Jadwal, Peta, dan Kendaraan yang Boleh Masuk Jalur GAGE

Salah satu tempat wisata yang banyak menjadi pilihan pada saat hari libur adalah dengan mengunjungi Kawasan Puncak, Bogor yang menyediakan sejumlah destinasi wisata di dalamnya.

Dalam beberapa waktu hari libur yang lalu, jalur Puncak Bogor memang seringkali mengalami kepadatan arus kendaraan yang akan menuju pada destinasi wisata tersebut.

Untuk menghindari adanya penumpukan kepadatan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan, pihak TMC Polres Bogor secara resmi mengumumkan mengadakan adanya sistem ganjil genap.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap Jakarta 2022 Lengkap dengan 25 Titik Lokasi Terbaru Mulai 6 Juni 2022

Melalui akun Instagram @tmcpolresbogor, pihak Traffic Management Center Polres Bogor secara resmi mengadakan sistem ganjil genap di jalur Puncak Bogor dalam rangka hari libur 1 Juni 2022.

Disebutkan dalam jadwal resmi bahwa pemberlakuan ganjil genap bagi kendaraan yang akan menuju ke Puncak Bogor tersebut diberlakukan mulai pada Selasa 31 Mei 2022 atau hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x