Update Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Jumat 6 Januari 2023, Jadwal One Way dan Buka Tutup Jalur Puncak

- 6 Januari 2023, 14:18 WIB
Ilustrasi - Update ganjil Puncak Bogor hari ini Jumat, 6 Januari 2023, jadwal one way buka tutup dan titik ganjil genap lalu lintas terkini.
Ilustrasi - Update ganjil Puncak Bogor hari ini Jumat, 6 Januari 2023, jadwal one way buka tutup dan titik ganjil genap lalu lintas terkini. /Isu Bogor/Mutiara Ananda H

BERITA DIY - Berikut informasi update ganjil Puncak Bogor hari ini Jumat, 6 Januari 2023, jadwal one way buka tutup dan titik ganjil genap lalu lintas terkini.

Pemberlakukan penyekatan lalu lintas dari Jakarta menuju Puncak Bogor kini sudah mulai diberlakukan ganjil genap hingga buka tutup jalur di akhir pekan.

Seperti diketahui pada akhir pekan pihak Polres Bogor akan memberlakukan sistem ganjil genap menuju Puncak Bogor yang di mulai hari Jumat.

Termasuk hari ini Jumat, 6 Januari 2023 jalan menuju jalur Puncak Bogor akan diterapkan sistem ganjil genap.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Minggu 1 Januari 2023, Info One Way dan Ganjil Genap Lalu Lintas

Selain itu pada lalu lintas menuju Puncak Bogor biasanya juga akan memberlakukan buka tutup jalur untuk mengurai kemacetan.

Agar terhindar dari kemacetan, pengguna jalan sebaiknya melakukan persiapan sebelum melakukan perjalanan khususnya menuju Puncak Bogor.

Dikutip dari Instagram TMC Polres Bogor, sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 84 Tahun 2021, ganjil genap untuk kawasan Puncak Bogor akan mulai berlaku pada H-1 akhir pekan dan H-1 libur nasional.

"Pemberlakuan Ganjil Genap Di Jalur Puncak Berlaku Setiap Hari Jumat Mulai Pukul 14.00 Wib s/d Hari Minggu Pukul 24.00 WIB," tulis TMC Polres Bogor melalui akun Instagram @tmcpolresbogor.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x