15 Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023: Kata-kata Selamat Bahasa Bali dan Indonesia, Rahajeng Rahino

- 4 Januari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 15 ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, kata-kata selamat dalam Bahasa Bali dan Indonesia penuh makna, Rahajeng Rahino.
Ilustrasi - Kumpulan 15 ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, kata-kata selamat dalam Bahasa Bali dan Indonesia penuh makna, Rahajeng Rahino. /Tangkap layar twibbonize.com/@reviewsteknologiku.tech

BERITA DIY - Simak kumpulan 15 ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023. Ucapan kata-kata selamat dalam Bahasa Bali dan Indonesia penuh makna, Rahajeng Rahino.

Peringatan Hari Raya Galungan dan Kuningan dilaksanakan pada 4 Januari 2023 dan 14 Januari 2023. Seluruh Umat Hindu khususnya di Bali bisa memeriahkan hari suci ini dengan berbagai cara.

Anda bisa memberikan ucapan selamat atau pun membagikan foto twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023. Pada artikel ini akan tersaji 15 ucapan baik dalam Bahasa Bali maupun Indonesia.

Kata-kata ucapan dapat Anda jadikan sebagai caption foto saat mengunnga foto perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan atau pun foto twibbon.

Baca Juga: 17 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Desain Terbaru Dengan Ucapan Selamat untuk Profil Medsos

Dengan membagikan ucapan ini, Anda bisa memeriahkan perayaa kemenangan Dharma atas Adharma sekaligus berdoa untuk keharmonisan dan kesejahteraan dalam hidup.

Anda bisa memakai ucapan selamat dan link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 untuk jadi profil, status atau story akun sosial media Twitter, Facebook, Instagram maupun WhatsApp.

Inilah kumpulan 15 ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Bahasa Bali dan Indonesia.

1. Rahajeng Galungan dan Kuningan 4 dan 14 Januari 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x