Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Cocok untuk Kartu Ucapan, Ini Cara Buat Pakai HP

- 3 Januari 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 yang cocok untuk Kartu Ucapan lengkap cara buat Kartu Ucapan pakai Canva di HP.
Ilustrasi - Kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 yang cocok untuk Kartu Ucapan lengkap cara buat Kartu Ucapan pakai Canva di HP. /Tangkap layar twibbonize.com/I Made Januharta Mahardika/

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Galungan dna Kuningan 2023 yang cocok diletakkan di kartu ucapan dan cara buat kartu ucapan menarik cukup pakai HP saja.

Umat Hindu akan merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023. Hari Raya Galungan akan jatuh pada tanggal 4 Januari 2023 besok.

Meriahkan dan semarakkan Hari Raya Galungan dan Kuningan ini dengan kirimkan kartu ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 kepada teman, keluarga dan kolega.

Bagi Anda yang kebingungan , berikut cara buat Kartu Ucapan dan beberapa kumpulan ucapan Selamat Hari Galungan dan Kuningan yang bisa digunakan secara gratis.

Baca Juga: Apa Perbedaan Hari Raya Galungan dan Kuningan 4-14 Januari 2023? Ini Link Download Twibbon untuk Profil WA

Berikut cara buat Kartu Ucapann Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 dengan mudah pakai HP.

- Unduh dan install aplikasi Canva

- Buka aplikasi dan masuk ke akun Canva atau buat terlebih dahulu

- Cari desain kartu ucapan dengan search di kolom pencarian

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x