15 Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, untuk Caption Foto WA IG dan FB Mengandung Doa

- 3 Januari 2023, 12:32 WIB
Ilustrasi. 15 Contoh kata ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, untuk caption foto dan status WA IG dan FB mengandung doa.
Ilustrasi. 15 Contoh kata ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, untuk caption foto dan status WA IG dan FB mengandung doa. /PEXELS/@Titah Anamika

BERITA DIY- Berikut ini ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, untuk caption foto dan status WA IG dan FB mengandung doa.

Tersedia contoh kata ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 bisa mengandung doa bisa diberikan pada keluarga dan sahabat serta cocok jadi caption foto dan status WA IG dan FB.

Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 yang dirayakan pada 4 Januari ini merupakan hari raya umat Hindu yang setiap tahun dilakukan dua kali yaitu satu kali dalam enam bulan.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 salah satunya mengirim ucapan selamat melalui pesan WhatsApp (WA) atau Instagram (IG) dan Facebook (FB).

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan Dilengkapi Ucapan Bahasa Bali yang Penuh Makna

Berikut ini beberapa contoh ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 mengandung doa bisa diberikan saudara dan teman atau bisa jadi caption foto dan status di media sosial seperti WA IG dan FB:

- Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, semoga selalu dilindungi oleh Tuhan

- Selamat merayakan hari suci Galungan dan Kuningan untuk keluarga, sahabat, dan teman-teman umat Hindu.

- Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, semoga berkah dari Sang Hyang Widhi selalu menyertai kita semua

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x