Resep Bubur Khas Bali, Inspirasi dari Una Peserta Audisi Master Chef Indonesia

- 29 Desember 2022, 09:00 WIB
Potret bubur khas Bali, Inspirasi dari Una, salah satu peserta audisi Master Chef Indonesia.
Potret bubur khas Bali, Inspirasi dari Una, salah satu peserta audisi Master Chef Indonesia. /Tangkap Layar YouTube.com/MasterChefIndonesia

BERITA DIY – Resep Bubur khas Bali, inspirasi dari Una, salah satu peserta audisi Master Chef Indonesia. Resep bubur khas bali ini cukup menarik untuk dipelajari.

Una, seorang pengusaha teh di Bali memiliki impian untuk bisa memasak di Galeri Master Chef Indonesia. Masakan yang dihidangkan ke juri adalah bubur khas Bali.

Gadis 21 tahun dengan nama lengkap Putu Adinda Sri Fortuna Dewi ini, cukup menarik perhatian juri dengan pembawaannya yang ceria. Juri Master Chef Indonesia season ini adalah Chef Juna, Chef Renata, dan Chef Arnold.

Bubur yang dibuat dalam waktu 35 menit dan dengan kondimen yang lengkap, berhasil dieksekusi bagus oleh Una. Pertama kalinya juga ada peserta yang menghidangkan bubur di babak audisi dan berhasil mendapatkan 3 “YES” dari juri.

Baca Juga: 5 Resep Ayam Bakar, Cocok untuk Bakar-bakar Jelang Tahun Baru 2023 Dijamin Enak dan Murah

“Akhirnya aku bisa megang appron ini. Appron ini aku persembahkan untuk diriku sendiri, orang tuaku, dan Bali,” ujar Una dalam Master Chef Indonesia YouTube Channel yang diunggah 26 Desember 2022.

Bubur khas Bali ini merupakan salah satu kuliner yang populer di Bali.  Penyajiannya biasanya bersama urap agar lebih nikmat ketika disantap.

Bubur khas Bali ini cukup mudah untuk dibuat sendiri di rumah. Berikut resep bubur khas Bali yang terinspirasi dari Una, peserta audisi Master Chef Indonesia.

Baca Juga: Bikin Nagih Dimakan Pakai Nasi Hangat, Ini Resep Sambal Bawang Bu Rudy Surabaya Bisa Buat Stok di Rumah

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x