5 Resep Ayam Bakar, Cocok untuk Bakar-bakar Jelang Tahun Baru 2023 Dijamin Enak dan Murah

- 24 Desember 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Informasi dan penjelasan. 5 resep ayam bakar, cocok untuk bakar-bakar jelang tahun baru 2023. Dijamin enak dan murah.
Ilustrasi - Informasi dan penjelasan. 5 resep ayam bakar, cocok untuk bakar-bakar jelang tahun baru 2023. Dijamin enak dan murah. /Pixabay/@feherandras

BERITA DIY - Simak penjelasan 5 resep bumbu ayam bakar, cocok untuk bakar-bakar menjelang tahun baru 2023. Dijamin mudah dan ramah dikantong.

Tradisi bakar-bakar merupakan kegiatan paling melekat dilakukan oleh masyarakat Indonesia menjelang malam tahun baru.

Hidangan bakar, menjadi menu terfavorit untuk melewati pergantian tahun. Selain praktis, tradisi bakar-bakar dapat menjadi acara bersama keluarga dan teman yang meriah.

Salah satu hidangan populer pada malam tahun baru adalah ayam bakar. Hidangan tersebut melekat dengan bumbu yang dapat diolah menjadi berbagai macam rasa.

Baca Juga: Resep Daging Kornet Sapi Kaleng Kecil 340 gr Harga Rp 25 Ribuan Sederhana di Rumah Siap Saji Dalam 15 Menit

Indonesia sendiri memiliki beragam bumbu ayam bakar khas dari bermacam daerah. Cara untuk mengolahnya pun dapat dipraktikkan dengan mudah di rumah.

Untuk membuat ayam bakar yang enak. Bahan dan alat yang diperlukan cukup sederhana dan murah. Masyarakat dapat dengan mudah menemukan nya di pasar dan toko terdekat.

Berikut macam–macam resep ayam bakar yang dapat mudah diolah menjelang tahun baru di rumah, lengkap dengan cara membuatnya:

1. Ayam Bakar Bumbu Pedas Manis

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x