Aplikasi Mobile Banking BCA Error, Ini Balasan Resmi Halo BCA untuk Solusi Mengatasi Kendala Gangguan

- 27 Desember 2022, 11:55 WIB
Ilustrasi - Aplikasi mobile banking atau mbanking Bank BCA error, ini balasan resmi Halo BCA untuk Solusi mengatasi kendala gangguan yang terjadi.
Ilustrasi - Aplikasi mobile banking atau mbanking Bank BCA error, ini balasan resmi Halo BCA untuk Solusi mengatasi kendala gangguan yang terjadi. /Tangkap layar bca.co.id

BERITA DIY - Aplikasi mobile banking atau mbanking Bank BCA error, ini balasan resmi Halo BCA untuk Solusi mengatasi kendala gangguan yang terjadi.

Hari ini pada tanggal 27 Desember 2022, media sosial Twitter ramai dengan keluhan mengenai aplikasi mobile banking Bank BCA yang error.

Kabarnya kendala error yang terjadi berupa tanda lampu indikator transaksi yang merah terus menerus mulai sekitar pukul 10:00 WIB.

Untuk bisa melakukan transaksi melalui mobile banking Bank BCA memang hanya bisa dilakukan saat tanda lampu indikator hanya berwarna hijau, saat berwarna biru atau merah maka transaksi tidak bisa dilakukan.

Baca Juga: Aplikasi Shopee Eror, Ini Solusi dan Cara Mengatasi Kendala Gangguan Terbaru Resmi dari Shopee

"@HaloBCA ini mbanking BCA emang lg error kah? Drtd merah terus, padahal 1 jam yll msh bisa tf ke istri" dari akun Twitter @AfriansyahIlham pada 27 Desember 2022 pukul 11.02 WIB.

"Kiirain Mbanking BCA ku aja, padahal mau transfer, merah mulu, cek playstore gak ada info ngupdate, cek sinyal juga aman, restart Hp juga tetep gak bisa..pliis tolong, mau ambil duit pake cardless aja bisanya, atmku rusak @HaloBCA @BankBCA @bca" dari akun Twitter @namakusiapah pada 27 Desember 2022 pukul 11.04 WIB.

"BCA m banking error ya? Kok merah terus @HaloBCA" dari akun Twitter @ardito_pramono pada 27 Desember 2022 pukul 11.04 WIB.

Melalui akun Twitter resmi @HaloBCA, pihak Bank BCA pun memang menyadari bahwa sedang ada kendala eror yang sedang terjadi tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x