Mobile Banking BCA Error Hari Ini Simbol Merah, M Banking Gangguan Sampai Kapan? INI Solusi Transaksi Resmi

- 27 Desember 2022, 11:46 WIB
Mobile banking BCA error hari ini, BCA error 205, kenapa BCA error hari ini, BCA gangguan hari ini 2022 dan M Banking BCA error sampai kapan?.
Mobile banking BCA error hari ini, BCA error 205, kenapa BCA error hari ini, BCA gangguan hari ini 2022 dan M Banking BCA error sampai kapan?. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari mobile banking BCA error hari ini, BCA error 205, kenapa BCA error hari ini, BCA gangguan hari ini 2022 dan M Banking BCA error sampai kapan?.

Ketahui mobile banking BCA error hari ini Selasa 27 Desember 2022 muncul simbol merah terus, m banking BCA gangguan sampai kapan? Simak solusi transaksi resmi.

Saat ini banyak pengguna BCA yang melaporkan mobile banking BCA tengah mengalami gangguan pada hari ini. Alhasil transaksi tidak bisa dilakukan.

Berdasarkan penelusuran Berita DIY, simbol di mobile banking BCA hanya berwarna merah. Padahal jika berwarna merah, transaksi tidak bisa dilakukan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Error Hari Ini: Shopee Feature Not Available, Shopeepay Error dan Kode 10256

Adapun mobile banking BCA error tersebut, menjadi trending topic di media sosial Twitter. Teratar ada akun @askrlfess yang membeberkan error ini.

"ada yg mbanking bca nya merah mulu ngga? atau punyaku aja yg begini," bunyi caption akun itu.

Cuitan itu pun dikomentari oleh banyak pengguna. Pengguna Twitter lain pun mengamini error tersebut.

"ku bca merah trs bni gabisa masuk, apa lagi pada gangguan semua?" ucap akun molenilo.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x