Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Error Hari Ini: Shopee Feature Not Available, Shopeepay Error dan Kode 10256

- 24 Desember 2022, 13:37 WIB
Aplikasi Shopee error hari ini 2022, apakah Shopee hari ini gangguan, jaringan bermasalah, kode error 10256 dan hapus cache Shopee.
Aplikasi Shopee error hari ini 2022, apakah Shopee hari ini gangguan, jaringan bermasalah, kode error 10256 dan hapus cache Shopee. /Shopee/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari aplikasi Shopee error hari ini 2022, apakah Shopee hari ini gangguan, jaringan bermasalah, kode error 10256 dan hapus cache Shopee.

Ketahui cara mengatasi aplikasi Shopee error hari ini, mulai dari Shopee feature not available, Shopeepay error, kode 10256 dan pulsa Shopee tak bisa dibuka.

Sejak hari Jumat 23 Desember 2022, sejumlah pengguna melaporkan bahwa Shopee mengalami berbagai kendala. Mulai dari pulsa tak bisa dibuka dan error saat checkout.

Misalnya seperti yang dibagikan oleh akun @jgntanyaaq, di mana melaporkan bahwa hingga kini masih muncul halaman sedang dalam perbaikan.

Baca Juga: Indihome Error Hari Ini, Berapa Lama Gangguan Massal? Ini Solusi Resmi Jika Internet Indihome & Telkomsel Down

"shopee kalian masih error gini kah??" beber akun @jgntanyaaq pada hari ini.

Berbagai pengguna pun membalas pertanyaan dari akun @jgntanyaaq itu. Banyak yang sepakat dengan pertanyaan tersebut.

"Sama kak aku dr tadi kaya gitu terus padahal udh di update trs udh hapus data juga," @kxxclypi.

"Udh 3 hari kayanya, begini Mulu aj. Gajelas," balas akun @behappyeaah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x