Aplikasi Shopee Eror, Ini Solusi dan Cara Mengatasi Kendala Gangguan Terbaru Resmi dari Shopee

- 23 Desember 2022, 11:26 WIB
Aplikasi Shopee eror hari ini, berikut ini solusi dan cara mengatasi kendala gangguan terbaru resmi dari Shopee.
Aplikasi Shopee eror hari ini, berikut ini solusi dan cara mengatasi kendala gangguan terbaru resmi dari Shopee. /Twitter.com/@malfaoy

BERITA DIY - Simak informasi aplikasi Shopee eror hari ini, beserta solusi dan cara mengatasi kendala gangguan terbaru resmi dari Shopee.

Hari ini, Jumat, 23 Desember 2022, salah satu aplikasi belanja online populer di Indonesia yaitu Shopee sedang mengalami eror. Gangguan ini berupa munculnya notifikasi "Ups, halaman sedang dalam perbaikan. Mohon tunggu sebentar!".

Kabarnya aplikasi Shopee eror sejak kemarin hari Kamis tanggal 22 Desember pada sore hari. Sejumlah netizen pun menyampaikan terkait kejadian eror ini pada sosial media Twitter.

"Ini shopee knp yah dr kmrn sore sampai pagi ini kayak gini terus @ShopeeID #shopeeerror" dari akun Twitter @L_a2599 pada 23 Desember 2022 pukul 08:56 WIB.

Baca Juga: Shopee Error Hari Ini Sampai Kapan? Penyebab Gangguan dan Solusi Cara Mengatasi Aplikasi Down Tidak Bisa Login

"Kenapa apk ku shopee ku gini Mulu ya ?? Apk yang lain aman² aja @ShopeeID tolong min, saya takud nanti acc ku kenapa² lagi, mana banyak hackers acc shopee kan, tolong min ini kenapa ? Aku udah update juga masih tetep." dari akun Twitter @jaehyunkunyit pada 23 Desember 2022 pukul 08:13 WIB.

"@ShopeeID min kok dari semalem kaya gini terus kenapa ya aplikasi shopee" dari akun Twitter @nidanur207 pada 23 Desember 2022 pukul 07:40 WIB.

Melalui akun Twitter Shopee Indonesia, @ShopeeID, mereka menyampaikan mohon maaf atas gangguan yang terjadi dan saat ini tim terkait sedang melakukan pengecekan.

"Hi kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya Terkait kendala pada aplikasi Shopee yg tidak bisa dibuka, mimin infoin saat ini sedang terdapat kendala pada sistem Shopee." keterangan dari @ShopeeID

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x