SEGERA! Ini Cara Ambil Rp600 Ribu di Kantor Pos Indonesia dan Buka PosPay Dapatkan QRCode Pencairan BSU

- 3 Desember 2022, 14:57 WIB
Segera lakukan! Ini cara ambil uang Rp600 ribu di kantor Pos Indonesia dan buka aplikasi PosPay untuk dapatkan QRCode pencairan BSU.
Segera lakukan! Ini cara ambil uang Rp600 ribu di kantor Pos Indonesia dan buka aplikasi PosPay untuk dapatkan QRCode pencairan BSU. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Segera! Berikut ini cara ambil uang Rp600 ribu di kantor Pos Indonesia dan buka aplikasi PosPay untuk dapatkan QRCode pencairan Bantuan Subsidi Gaji atau Upah (BSU).

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus melakukan pencairan BSU melalui PT Pos Indonesia bagi seluruh penerima BSU yang tidak memiliki Bank Himbara.

Penyaluran BSU Rp600 ribu melalui PT Pos Indonesia dilakukan sebagai bentuk upaya solusi penyaluran yang lebih optimal ke para penerima.

Pencairan dana BSU Rp600 ribu di kantor Pos Indonesia sebenarnya termasuk mudah dan cepat.

Baca Juga: Cara Cek BSU di PosPay, Cara Cairkan, dan Syarat Ambil di Kantor Pos, Dana BLT Subsidi Gaji Cair Berapa Kali?

Hanya dengan menunjukan QRCode yang didapatkan dari aplikasi PosPay, penerima BSU dapat segera datang langsung ke kantor Pos Indonesia dan mengambil Rp600 ribu.

Namun hingga tanggal 2 Desember 2022, setidaknya terdapat satu juta pekerja yang belum mengambil dana BSU Rp600 ribu.

Kemnaker pun menghimbau kepada seluruh penerima BSU tahun 2022 untuk segera mengambil Rp600 di kantor Pos Indonesia.

Dilansir dari kemnaker.go.id, Dirjen PHI dan Jamsos Kemnaker Indah Anggoro Putri menyampaikan bahwa batas pengambilan BSU di kantor Pos Indonesia pada tanggal 20 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x