Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM Desember 2022 untuk Cek Penerima BPUM, Ternyata Ini Tanda Penerima Bantuan

- 3 Desember 2022, 14:03 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM, daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM, daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM, daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair.

Yuk masukkan NIK KTP ke link BLT UMKM Desember 2022 untuk cek penerima BPUM BNI apakah di banpresbpum.id? Simak tanda penerima bantuan Rp 600 ribu.

Selama ini untuk cek penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 situs yang disediakan BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Semula Pemerintah sempat mengumumkan bahwa BPUM di 2022 bakal dilanjutkan. Bahkan Pemerintah bilang bahwa BLT UMKM berjalan di Oktober 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BLT UMKM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar banpresbpum.id

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online 2022 di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima BLT Tak di BRI & banpresbpum.id Tapi Kesini

Tapi situs cek penerima BPUM yang disediakan BRI, hingga kini bahkan belum menampilkan data terbaru. BRI menyebut belum mendapat kejelasan nasib BLT UMKM.

Sedangkan situs BPUM BNI pada banpresbpum.id, diketahui telah expired. Bahkan domain situs tersebut kini ditawarkan untuk dijual kepada siapapun yang minat.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x