Cara Cek BSU di PosPay, Cara Cairkan, dan Syarat Ambil di Kantor Pos, Dana BLT Subsidi Gaji Cair Berapa Kali?

- 3 Desember 2022, 13:16 WIB
Begini cara cek BSU di PosPay, cara cairkan, dan syarat ambil BLT di Kantor Pos, dana BLT Subsidi Gaji cair berapa kali?
Begini cara cek BSU di PosPay, cara cairkan, dan syarat ambil BLT di Kantor Pos, dana BLT Subsidi Gaji cair berapa kali? /Muhammad Arif Pribadi/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak pekerja yang mencari tahu cara cek BSU di PosPay, cara cairkan, dan syarat mengambil BLT Subsidi Gaji di kantor Pos.

Selain itu, beberapa pekerja yang bahkan sudah menerima BSU masih penasaran dana BSU cair berapa kali dalam setahun.

Seperti diketahui, program Bantuan Subsidi Upah atau BSU sudah memasuki tahap 7 dan menuju tahap 8.

Tahap 7 merupakan tahapan khusus BSU bagi penerima yang tidak memiliki rekening Himbara. Penerima tersebut bisa mencairkan BLT Subsidi Gaji Rp 600 ribu melalui kantor Pos terdekat.

Baca Juga: BSU Masih Cair Hingga 20 Desember 2022, Cek Nama Pekerja di 3 Link Ini Sebelum BLT Gaji Hangus

Adapun untuk yang mencairkan BSU melalui Kantor Pos, wajib untuk mengunduh aplikasi PosPay. Aplikasi itu disediakan oleh PT POS Indonesia untuk memudahkan pengambilan dana BSU.

Namun ternyata masih banyak pekerja yang belum mengetahui cara cek BSU di PosPay termasuk cara cairkan dan syarat ambil di kantor Pos.

Informasi cara cek BSU di PosPay, cara cairkan, dan syarat ambil di Kantor Pos, serta dana BLT Subsidi Gaji cair berapa kali, ada di sini.

Cara cairkan BSU di kantor Pos pakai PosPay sangat mudah. Pertama tentu saja wajib untuk men-download aplikasi PosPay melalui Play Store.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x