Kumpulan Tema Natal 2022 Lengkap dengan Ayat Alkitab Kreatif Penuh Semangat untuk Natal Pemuda

- 2 Desember 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Kumpulan tema natal 2022 lengkap dengan ayat alkitab yang bisa digunakan pada natal pemuda, kreatif dan penuh semangat.
Ilustrasi - Kumpulan tema natal 2022 lengkap dengan ayat alkitab yang bisa digunakan pada natal pemuda, kreatif dan penuh semangat. /PIXABAY/Alexas_Fotos

BERITA DIY - Simak kumpulan tema natal 2022 lengkap dengan ayat alkitab yang kraatif dan penuh semangat untuk natal pemuda, berikut ini.

Mendekati Hari Raya Natal yang tinggal menghitung hari saja, banyak hal yang mulai dipersiapkan.

Salah satu hal yang dipersiapkan adalah tema untuk perayaan hari natal di tahun 2022. Khususnya perayaan natal untuk pemuda atau kaum muda haruslah menarik dan penuh semangat serta kaya makna.

Tema natal ini biasanya diambil dari penggalan ayat alkitab tertentu yang memiliki makna yang sama akan kedatangan Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Baca Juga: Natal Tanggal Berapa? Ini Sejarah Hari Raya Natal dan Liturgi Ibadah Natal Katolik Lengkap Terbaru

Tema atau pesan natal yang diangkat oleh KWI dan PGI di tahun 2022 ini sendiri adalah "...pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain." (bdk Matius 2: 12).

Tema ini dapat digunakan untuk menjadi tema natal pemuda tahun 2022, namun jika ingin menggunakan tema lain, berikut beberapa rekomendasi untuk Anda.

Perayaan natal sendiri dirayakan pada tanggal 25 Desember 2022 mendatang, pada hari tersebut umat kristiani merayakan Kelahiran Yesus Kristus sang Juru Selamat.

Berikut rekomendasi tema natal 2022 lengkap dengan ayat alkitab kreatif dan penuh semangat, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x