Natal Berapa Hari Lagi? Kapan Hari Raya Natal Diperingati Lengkap dengan Tema 2022

- 25 November 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi - Natal berapa hari lagi, kapan diperingati dan tema tahun 2022.
Ilustrasi - Natal berapa hari lagi, kapan diperingati dan tema tahun 2022. /PIXABAY/DADEVAL

BERITA DIY - Ketahui natal tinggal berapa hari lagi, kapan hari raya natal 2022 diperingati lengkap dengan tema hari raya natal tahun 2022 berikut ini.

Mendekati bulan Desember banyak dari warganet yang bertanya-tanya natal tinggal berapa hari lagi dan kapan hari raya natal diperingati.

Natal merupakan salah satu hari raya umat kristiani yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal yang sama yaitu tanggal 25 Desember.

Dengan demikian, jika hari ini adalah tanggal 25 November maka hari natal tinggal 30 hari lagi.

Baca Juga: Daftar Jadwal Berangkat Kereta Api Tambahan Natal dan Tahun Baru 2023, Pesan Tiket KA via KAI Access

Hari Natal tahun 2022 jatuh pada hari Minggu, 25 Desember 2022. Satu bulan jelang natal, Konferensi Wali Gereja (KWI) dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia telah merilis tema dan pesan natal 2022.

Dikutip dari laman pgi.or.id, pesan atau tema natal 2022 adalah "...pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain" (Matius 2:12).

Tema ini dipilih selaras dengan upaya Bangsa Indonesia untuk "pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat" usai pandemi Covid19.

Melalui pesan natal KWI dan PGI, kita semua diajak untuk semakin bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial dan kreatif mewartakan kasih Allah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x