Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Natal 2021 Pilihan yang Bikin Perayaan Natal Kamu Makin Hangat dan Bahagia

- 25 Desember 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi Natal. Kumpulan kata-kata mutiara natal 2021 pilihan yang bisa buat perayaan Hari Natal 2021 jadi lebih hangat dan berkesan.
Ilustrasi Natal. Kumpulan kata-kata mutiara natal 2021 pilihan yang bisa buat perayaan Hari Natal 2021 jadi lebih hangat dan berkesan. //pixabay.com/99mimimi /

BERITA DIY - Menyebarkan kebahagiaan di Hari Natal 2021 pada 25 Desember 2021 ini bisa kamu lakukan dengan sederhana. Sebuah ungkapan kata-kata mutiara agar suasana Natal lebih hangat dan bahagia.

Di sini kamu bisa temukan kumpulan kata-kata mutiara Hari Natal 2021 pilihan yang bikin perayaan Natal kamu hari ini terasa lebih istimewa.

Kata-kata mutiara Hari Natal 2021 ini bisa kamu sampaikan secara lisan ataupun tulisan dan unggahan ke media sosial mulai dari Facebook, WhatsApp, Twitter, dan Instagram.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Natal Penuh Damai Terbaru 2021: Bagikan di Sosial Media dan Kirimkan Kepada Teman

Dari sebuah kata-kata mutiara Natal 2021 ini kamu bisa membuat orang lain yang membaca atau menerimanya tersenyum di Hari Natal 2021 mereka.

Tak berlama lagi, berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara Hari Natal 2021 pilihan yang buat perayaan Natal kamu lebih hangat dan bahagia.

1. Natal itu seperti permen. Perlahan-lahan meleleh di mulutmu, dan mempermanis setiap apapun yang kamu kecup, hingga kamu berharap kegembiraan itu bertahan selamanya. Selamat Natal.

2. Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal. Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal. Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Natal!

Baca Juga: Lirik Lagu We Wish You a Merry Christmas - Selamat Hari Natal: Arti Bahasa Indonesia dan Chord Kunci Gitar

3. Hadiah Natal terbaik, Anda dapat berikan kepada keluarga dan diri sendiri adalah sukacita bersama-sama. Biarkan semangat meluap dari hati Anda dan tumpah ke semua orang-orang tersayang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x