20 Kata-Kata Mutiara Hari Natal 2021 Penuh Harap, Cinta Kasih, dan Kedamaian agar Natal Lebih Berkesan

- 25 Desember 2021, 08:28 WIB
ILUSTRASI. Kumpulan kata-kata mutiara hari Natal 2021 yang penuh harapan, cinta kasih, dan kedamaian.
ILUSTRASI. Kumpulan kata-kata mutiara hari Natal 2021 yang penuh harapan, cinta kasih, dan kedamaian. /Pixabay/JillWellington

BERITA DIY - Kumpulan kata-kata Mutiara Natal 2021 yang penuh harapan, cinta kasih, kedamaian, dan memberikan ketenangan.

Hari ini, Sabtu, 25 Desember 2021 tepat perayaan lahirnya kembali Tuhan Yesus Kristus dan menjadi momen berharga bagi umat Kristiani.

Sebuah ungkapan sederhana dan penuh makna bisa kamu tebar supaya energi positif waktu Hari Natal 2021 bisa dirasakan orang-orang terkasih di sekitarmu.

Baca Juga: Jadwal Misa Malam Natal, Hari Natal, dan Misa Tahun Baru di Katedral Jakarta, Live di Mana dan Cara Daftar

Berkumpul bersama keluarga, saudara, dan teman terdekat menjadi berkah Hari Natal tersendiri yang membahagiakan. Sampaikan sebuah ungkapan manis pada mereka dengan kata-kata mutiara.

Dalam artikel ini kamu akan membaca sedikitnya 20 kumpulan kata-kata Mutiara Hari Natal 2021 yang bisa kamu gunakan.

Berikut ini kumpulan kata-kata Mutiara Hari Natal 2021:

1. Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga

2. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang, musim Natal ini, bagi kita semua untuk mendedikasikan kembali diri kita pada asas-asas yang diajarkan oleh Yesus Kristus. Ini adalah waktu untuk mencintai Tuhan, Tuhan kita, dengan segenap hati kita - dan sesama kita sebagai diri kita sendiri.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Ucapan Hari Natal 2021 Cocok untuk Dipasang di Instagram, Facebook, Twitter atau WA Story

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x